SUSU BELUT UNTUK BAYI.

 

perbedaan susu belut asli dan palsu, manfaat susu belut untuk gemuk, susu belut untuk bayi, testimoni susu belut, susu belut yang asli, tempat penjualan susu belut di makassar, distributor susu belut di makassar, jual susu belut daerah makassar,
jual susu belut asli murah, penambah nafsu makan dan berat badan 085259310123
Seorang ibu akan resah jika melihat buah hatinya nafsu makannya turun sehingga kelihatan kurus. Semua orang tua tidak ada yang ingin anaknya memiliki gangguan kekurangan gizi yang dapat memperlambat pertumbuhannya.


Kebanyakan anak-anak mengalami penurunan nafsu makan, biasanya ketika usia 1 tahun lebih. Tepatnya 1-5 tahunan ketika menginjak usia balita. Usia dimana kebanyakan seorang ibu menyapihnya, lepas dari ASI (air Susu Ibu) dan belajar berjalan.


Banyak cara yang dilakukan oleh seorang anak untuk menolak makanan yang diberikan. Mulai dari menunda-nunda waktu saat makan, memilih-milih menu makanan dan menutup mulut ketika disuapi makanan serta tidak jarang ditemui anak melepeh makanan yang disuapi. Anda sebagai Ibu tidak usah bingung dengan ini karena ini lumrah terjadi (wajar).


Bagaimana mengatasi hal ini? Menjadi tugas seorang ibu untuk mencari formula agar nafsu makan anak menjadi naik kembali dan bisa tumbuh dengan gizi seimbang.


Susu Belut Untuk Bayi Susu Belut bisa menjadi solusi bagi anak yang nafsu makannya turun. Susu belut sudah terbukti cocok untuk meningkatkan nafsu makan baik untuk bayi, balita, anak-anak, maupun untuk dewasa. Susu belut adalah ramuan yang diracik dari bahan-bahan tradisional alami Indonesia yang diproduksi secara alami dan higienis. Selain itu Susu Belut juga aman dikonsumsi karena mengantongi ijin resmi dari BPOM.


Banyak yang mengaku PUAS dan senang karena buah hatinya kembali menemukan nafsu makannya BAHKAN kadang melebihi normalnya setelah mengkonsumsi Susu Belut Untuk Bayi Susu belut untuk bayi, Balita, anak-anak dan Dewasa adalah satu macam, bukan beda-beda.


Cuma cara mengkonsuminya aja yang beda, beda dalam takarannya. Kalo untuk balita Susu belut takarannya adalah setengah sendok makan, bisa juga kurang. kalo untuk dewasa satu kali minum takarannya satu sendok makan.


Bayi atau anak yang boleh mengkonsumi susu belut adalah anak yang berusia diatas 1,5 tahun, tepatnya 2 tahun keatas  kalau di bawah itu tidak boleh. Jika anak Anda tidak suka dengan susu belut karena aromanya yang seperti kopi, maka BOLEH mencampurkan dengan makanan lain atau bisa dicampur dengan susu formula.


Untuk Konsultasi  atau Pemesanan Silahkan Huhungi :
SMS = 085259310123
WhathApp = 085259310123


---------------------------------------------------------------------
perbedaan susu belut asli dan palsu, manfaat susu belut untuk gemuk, susu belut untuk bayi, testimoni susu belut, susu belut yang asli, tempat penjualan susu belut di makassar, distributor susu belut di makassar, jual susu belut daerah makassar, 
SUSU BELUT UNTUK BAYI. 4.5 5 Muhammad Yusuf jual susu belut asli murah, penambah nafsu makan dan berat badan 085259310123 Seorang ibu akan resah jika melihat buah hatinya nafsu mak...


No comments:

Post a Comment

Back to top

UNTUK KONSULTASI HUBUNGI: SMS= 085259310123 WhatsApp= 085259310123
×