ANDA WAJIB BACA, INILAH 6 CIRI CIRI SUSU BELUT ASLI

 

jual susu belut asli murah, penambah nafsu makan dan berat badan 085259310123
jual susu belut asli murah, penambah nafsu makan dan berat badan 085259310123
6 CIRI SUSU BELUT ASLI

Informasi tentang produk susu belut yang asli akan sangat membantu konsumen dalam membedakan mana produk susu belut yang asli dan mana susu belut yang tiruan. Karena akhir – akhir ini banyak sekali beredar susu belut tiruan dengan berbagai macam bentuk dan kemasan. Ada yang kemasan alumunium foil, ada yang kemasan plastik, ada yang kemasan kaleng plastik, dan masih banyak lagi kemasan yang bermacam-macam.
Susu belut yang beredar kita ketahui juga dari segi sampul kemasannya juga macam-macam. Ada yang pakai kertas yang di fotokopi dan diberi nama susu belut, ada yang pakai stiker.

Naahhh.... manakah produk Susu Belut Asli ?

Untuk menentukan mana Susu Belut yang asli dan yang palsu, berikut kami informasikan 6 ciri susu belut asli agar konsumen tidak salah pilih sebelum membeli :

1.     KEMASAN
Susu Belut asli kemasannya terbuat dari alumunium foil. Memakai alumunium foil bertujuan agar susu belut higienis dan aman untuk dikonsumsi tidak terkontaminasi dengan udara luar, serta bisa awet dan kandungan khasiatnya tidak cepat rusak.

2.     COVER STICKER
Susu belut yang asli mempunyai design stiker yang premium, berwarna hijau cerah, bagus dipandang dan terdapat banyak informasi di covernya.
Informasi yang tertera, berupa:

a)     Berat Kemasan
b)     Nama Produsen
c)      Masa Expired Produk
d)     Nomor BPOM
e)     Ada Logo Halal
f)       Variant Rasa (Kopi Dan Cokelat)
g)     Komposisi Bahan-Bahannya Jelas
h)     Ada Aturan Pakai, serta
i)       Khasiat Produk

3.     IJIN BPOM
Susu Belut asli sudah mempunyai ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan Nomor Registrasi: TR 063260231. Jika yang tertera dalam kemasan BPOM-nya selain itu, maka itu bukan susu belut yang asli.

susu belut penggemuk badan, rasa susu belut, daftar harga susu belut, susu belut wahyu sejati, cara mengkonsumsi susu belut, jual susu belut asli, manfaat susu belut, susu belut wahyu sejati payung sutra, harga susu belut 150 gram,
jual susu belut asli murah, penambah nafsu makan dan berat badan 085259310123


4.     KOMPOSISI
Susu Belut yang asli mempunyai komposisi atau bahan-bahan sebagai berikut:

ü  Daun Pepaya (Caricae Folium)
ü  Akar Pepaya (Caricae Rhizoma)
ü  Temu Hitam (Curcuma Aeruginosa Rhizoma)
ü  Rimpang Jahe (Zingiberis Rhizoma)
ü  Temulawak (Curcumae Rhizoma)
ü  Biji Kopi/Cokelat (Coffe/Chocolate Semen)

Tapi, Susu Belut asli TIDAK MENGANDUNG cabe jawa dan sambiloto.

5.     RASA
Selama ini banyak konsumen yang bertanya “Apakah benar susu belut asli memiliki lebih dari 1 variant rasa ???”
BENAR.... Susu belut asli memiliki 2 variant rasa yaitu, Rasa Kopi dan Rasa Cokelat.

Banyak konsumen yang bertanya pula... “Variant rasa manakah yang lebih cepat khasiatnya ???”
Perlu di garis bawahi... 2 variant rasa tersebut TIDAK berpengaruh pada khasiat yang terkandung dalam susu belut yang asli. Dua variant rasa tersebut dibuat agar konsumen dapat memilih rasa yang di inginkan dan tidak bosan hanya dengan 1 variant rasa saja. Kopi dan Cokelat selama ini diketahui banyak orang baik untuk membangkitkan mood dan mampu membuat pikiran kita jadi rileks dan santai.

Naahh... cara paling mudah untuk mengenali mana susu belut yang asli dan tiruan adalah dari variant rasa nya. Susu belut yang asli punya variant rasa kopi dan rasa cokelat. Sedangkan susu belut tiruan belum ada yang mempunyai 2 variant rasa. Semua produk susu belut tiruan hanya mempunyai 1 variant rasa saja yaitu rasa kopi.


6.     TIDAK UNTUK MENINGKATKAN SYAHWAT/LIBIDO
Pada beberapa susu belut tiruan yang beredar, tertulis bahwa susu belut bisa meningkatkan libido laki-laki. Juga banyak yang sering bertanya ke kami, bahwa dia mau membeli susu belut untuk meningkatkan syahwat seks, ITU TIDAK BENAR.
Susu belut khasiatnya tidak untuk meningkatkan syahwat/libido laki-laki.


Itulah 6 ciri susu belut asli yang bisa anda jadikan pedoman untuk menentukan mana susu belut asli dan palsu, agar anda tidak terkecoh saat membeli. Pastikan 6 ciri susu belut asli tersebuat ada pada produk susu belut yang akan anda beli. Jika salah satunya tidak ada maka sudah bisa dipastikan bahwa susu belut yang akan anda beli itu palsu.
Be smart buyer..... !!!!


Untuk Konsultasi  atau Pemesanan Silahkan Huhungi :
SMS = 085259310123
WhathApp = 085259310123



-----------------------------------------------------
jual susu belut, distributor susu belut, cara minum susu belut, aturan minum susu belut, harga susu belut 2018, amankah susu belut untuk ibu menyusui, tempat penjualan susu belut, susu belut untuk gemuk,
ANDA WAJIB BACA, INILAH 6 CIRI CIRI SUSU BELUT ASLI 4.5 5 Muhammad Yusuf jual susu belut asli murah, penambah nafsu makan dan berat badan 085259310123 6 CIRI SUSU BELUT ASLI Informasi tentang produk susu bel...


No comments:

Post a Comment

Back to top

UNTUK KONSULTASI HUBUNGI: SMS= 085259310123 WhatsApp= 085259310123
×